Thursday, April 4, 2019

Keindahan seni layer dalam photography

Cafe & Resto 12:43 PM
Copyright roumanen.com @ 2019

Lapisan photo yang satu ini,awalnya sangat menyulitkan saya,coba Anda bayangkan dan lihat warna tektur potret Anna Dittmann begitu samar dan menyatu dengan wajah model.Tidak ada celah pemisahan disana.

Itulah sebuah tantangan untuk kita,menguras imajinasi kita untuk merubah wajah model wanita itu dan diganti dengan lapisan ( layer) photo kita dengan tidak merubah goresan atau terlihat janggal.

Saya telah menghabiskan waktu selama 2 hari hanya untuk mengambil tektur potret itu.Dengan waktu yang 2 hari akhirnya saya berhasil melakukannya.Anda bisa mencobanya mungkin Anda lebih imajinatif dari pada saya.

Untuk lapisan photo – photo yang lain seperti contoh disesi sebelumnya tidak begitu sulit untuk saya lakukan.Waktu yang saya butuhkan paling lama 2 sampai 3 jam untuk satu editan layer .Tetapi ada juga yang hanya butuh 20 menit, tergantung tingkat kesulitan.

Beautiful Portraits by Anna Dittmann

Image source
https://id.pinterest.com/paredevini12/abstract-fusion-art/




Layer pada dasarnya dipakai untuk photo digital.ataupun photo-photo surrealism yang sering kita jumpai di internet.Namun hari ini layer bisa kita manipulasi hanya lewat Sebuah App di Android

Pinterest

Related Posts

Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *